Model Victoria’s Secret Ini Ditangkap karena Narkoba

Posted on

Tak diragukan lagi, Victoria’s Secret merupakan salah satu brand perangkat pakaian yang paling digandrungi saat ini. Tak hanya karena perangkat pakaiannya, model-model yang menjadi bintangnya pun juga tak pernah luput dari sorotan. Terlebih ketika mereka terjerat kasus narkoba. Maggie Laine menjadi contoh nyata. Model Victoria’s Secret ini ditangkap karena narkoba dan kini makin menjadi sorotan.

Awal Karir

Model yang baru saja genap berusia 19 tahun ini pertama kali muncul di dunie modelling ketika Sammie Saxon, salah satu fotografer kenamaan menemukan dirinya di Facebook. Saat itu, Maggie yang masih duduk di bangku sekolah dinilai Sammie memiliki aura dan bakat untuk menjadi seorang model profesional.

Benar saja, tak lama setelah Maggie menyanggupi tawaran Sammie untuk terjun ke dunia modelling, dirinya dibanjiri banyak tawaran untuk menjadi model di berbagai agensi. Meski usianya masih sangat muda, Maggie tebilang berani untuk menerima tawaran-tawaran sebagai model untuk kategori orang dewasa.

Bergabung dengan Victoria’s Secret

Karirnya yang semakin menanjak membuat Victoria’s Secret meliriknya sebagai salah satu model mereka. Sejak tahun 2016, dirinya ikut mengambil peran dalam acara TV bertajuk Victoria’s Secret Fashion Show dan The Victoria’s Secret Fashion Show pada tahun 2017. Dalam kedua acara TV tersebut, Maggie memerankan dirinya sendiri.

Kasus Narkoba

Nahas bagi Maggie, karirnya yang bisa dibilang menanjak sebagai salah satu model Victoria’s Secret harus tercoreng karena adanya kasus narkoba yang menimpa dirinya. Model Victoria’s Secret ini ditangkap karena narkoba pada tanggal 17 Maret lalu oleh pihak kepolisian di Georgia, tempat kelahirannya.

Meski demikian, dirinya tak dikenakan hukuman pidana karena ganja yang ditemukan tak lebih dari satu ons. Adapun hukuman yang ia dapat adalah denda pidana sebesar $1000. Patut ditunggu bagaimana pihak Victoria’s Secret mengambil sikap atas kasus Maggie tersebut.

Ketika sudah menjalani kehidupan yang glamor, memang susah bagi banyak artis maupun model untuk menolak berbagai godaan yang datang, salah satunya narkoba. Entah sedikit maupun banyak mengkonsumsi narkoba tetaplah tindakan terlarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *