cara mudah membuat akun Email

Posted on

Google sudah menyinggahkan pelayanan email free bersama domain tunggal sejak lama dan Microsoft juga pula laksanakan faktor yg sama menyinggahkan( pelayanan email bersama domain tunggal cuma-cuma) aspek inilah yg menghasilkan aku cobalah mencari penyelesaian menghasilkan email bersama domain tunggal cuma-cuma selamanya dan tentu yg reliable.

terselip beberapa pelayanan email yg mempunyai mutu yg sama seperti bersama Gmail dan Outlook dan salah satunya ialah Yandex.

Yandex yaitu maskapai yg berpusat di Rusia yg sudah mempunyai tidak sedikit pelayanan termasuk juga Email. Yandex solo didirikan untuk tahuan 1997 dan disaat ini biasanya orang mengenalnya sbg Google Rusia. faktor ini sebab benar-benar Google tunggal berserah diri beradu dgn mesin pencari Yandex terhadap negara Rusia.

dikala ini, email free Yandex sudah sedia dalam bahasa Inggris dan salah satu situs aku (WPblog) memanfaatkan Yandex guna mail servicenya dan sejauhnya aku tak sempat merebut adanya pertanyaan sama sekali.

Hebatnya serta, Yandex diwaktu ini meneruskan 1000 akun email cuma-cuma guna tiap-tiap domainnya. Ini tentu amat pass pada suatu maskapai yg mempunyai tidak sedikit staff atau personel dan mau menghasilkan email bersama domain tunggal cuma-cuma selamanya atau menciptakan email @nama industri gratis.

kepada anjuran ini, saya dapat menyelidiki berkenaan macam mana menciptakan email domain tunggal bersama memanfaatkan Yandex. petunjuk ini serta sanggup dimanfaatkan kepada menciptakan email domain tunggal tidak dengan hosting lantaran prisipnya, email kamu dapat dihostingkan di Yandex.

singular kelemahan mulai sejak Yandex yaitu dikarenakan berbasis di Rusia, maka kamu mesti setuju bersama TOS mereka. silahkan teliti dan review TOS Yandex jikalau kamu ragu bersama elemen ini.
rahasia menghasilkan Email dgn Domain tunggal free Yandex

pada mengawali menciptakan Email bersama Domain solo free di Yandex maka kamu mesti menciptakan akun makin dulu di Yandex. kepada menghasilkan akun, silahkan mendaftar serentak ke: http://mail.yandex.com/. Akun yg kamu pakai inilah nantinya bakal jadi administrator terhadap seluruh email bersama nama domain tunggal di yandex maka terhadap memajukan email, hapus email dan lain-lain mesti berasal akun ini.

alat pencatatan dalam bahasa Inggris dan amat sangat gampang. sesudah menciptakan akun Yandex, maka siasat kemudian yaitu meneruskan domain kamu di yandex. kamu bisa melanjutkan domain kamu di Yandex lewat URL: https://domain.yandex.com

menghasilkan Email dgn Domain tunggal Gratis

seterusnya, kamu bakal diminta pada mengetes kepemilkan domain kamu. Yandex dapat mewasiatkan tiga (3) seleksi buat pengecekan kepemilikan domain adalah lewat unggah file di home root atau pulic_html, up-date cname dan up date kontak address domain kamu. guna sample ini, abdi bakal memakai rumus unggah file yg diberikan yandex di home direktori domain kami:

trick pembenaran domain yandex

kepada sample di atas, beta mesti menciptakan file bersama nama aa2daa26a114.html di public_html dan isi file termuat ialah text fdf02de26c0b. File tertera mesti kaya di direktori root web menjadi nantinya url tercantum mampu diakses melalu idsysadmin.com/aa2daa26a114.html

isi file

sesudah itu, mari klik Verify Domain Ownership

kemudian, kamu dapat diminta terhadap melanjutkan MX yandex bagi domain kamu. bila kamu memakai cPanel, maka aspek ini mampu dilakukan lewat menu MX Entry di cPanel. isi cname yg diminta oleh Yandex adalah mx.yandex.net terhadap hostnya dan set priority ke 10.

mx-entry-cpanel

edit mx record ke Yandex.

merubah mx yandex cpanel

Pastikan kamu mengurut mx lain terkecuali mx yandex. kemudian, silahkan klik Verify MX records buat jalankan pembenaran MX.

verify mx record yandex

kemudian, kamu dapat diminta menghasilkan akun email dgn nama domain Anda.

terhadap akun email yandex

tuntas. sekarang ini email kamu sudah terlaksana dibuat dgn nama domain kamu. kamu mampu melanjutkan akun email baru lewat menu Add mailbox di panel yandex Anda:

pun akun email yandex

guna terhubung email yandex kamu, maka kamu mampu memakai url mail.yandex.com dan gunnakan nama email dgn domain kamu peribahasa( wayan@idsysadmin.com) tambah passwordnya.
trik terhubung Login Email Yandex bersama Domain Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *