Cara Minum Jus Fiforlif untuk Menurunkan Berat Badan

Posted on

Cara Minum Fiforlif Yang Benar

Cara Minum Jus Fiforlif. Dikenal sebagai jus cepat, adalah bentuk diet mentah, yang mendukung penurunan berat badan dan mencegah obesitas. Para pendukung percaya bahwa bentuk pembersihan ini dapat bermanfaat bagi tubuh. Dengan hanya meminum jus buah, tubuh Anda akan mengeluarkan racun, dan diisi ulang dengan nutrisi yang dibutuhkan. Menurut Paul dan Patricia Bragg, penulis buku “The Miracle of Fasting,” puasa adalah pilihan untuk membersihkan “racun” yang ada di tubuh Anda. Bragg percaya bahwa puasa adalah pilihan terbaik untuk memulihkan kesehatan Anda. Sementara jus cepat memiliki manfaat, itu juga dilengkapi dengan efek samping. Anda mungkin merasa mengantuk, mual, dan mengalami sakit kepala dan diare. Sementara efek samping ini tidak menghibur, perlu diingat bahwa tubuh Anda sedang mengalami proses yang membutuhkan waktu dan energi.

Langkah 1
Buat daftar buah-buahan yang Anda sukai, dan belilah. Pastikan semua buah organik, dan cucilah dengan seksama.

Langkah 2
Catat berat badan Anda, sehingga Anda dapat melacak kemajuan Anda di akhir diet.

Langkah 3
Temukan juicer yang dibuat khusus untuk membuat jus buah dan sayuran. Sementara blender juga dapat bertindak sebagai mesin pembuat jus, itu tidak akan benar-benar mencairkan buah.

Langkah 4
Buat menu jus yang akan Anda konsumsi selama empat hari. Anda harus minum jus sepanjang hari, bersama dengan air.

Langkah 5
Catat setiap jus yang Anda konsumsi dan berapa banyak buah dalam setiap minuman, untuk referensi di masa mendatang. Karena buah-buahan tidak memiliki bahan kimia atau pengawet, dan Anda menggunakan mesin jus, jus harus mudah dicerna. Selain itu, anda juga bisa menggunakan fiforlif sebagai jus untuk menurunkan berat badan. Anda bisa mendapatkan fiforlif tersebut di sini: jual fiforlif, sebagai agen resmi fiforlif, fiforlifid.com telah banyak membantu mereka yang menderita perut buncit.

Langkah 6
Timbang diri Anda di akhir empat hari dan perlahan tambahkan makanan padat kembali ke dalam diet Anda.

Hal yang Anda Butuhkan
Buah-buahan
Mesin jus

Tips
Ingatlah untuk memulai diet ini dengan rencana empat hari. Jika, setelah empat hari, Anda merasa bersemangat dan sehat, Anda dapat memilih untuk melanjutkan diet ini, setelah berkonsultasi dengan dokter Anda seperti yang dilansir oleh http://fiforlifid.com. Ketika diet selesai, mulailah makan biji-bijian, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian untuk memudahkan transisi kembali ke makanan normal. Anda harus berkomitmen untuk mengikuti diet sehat setelah puasa, untuk menghindari kenaikan berat badan secara mendadak.

Peringatan
Ingat juga minum air putih. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai diet baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *