Cara Menggunakan HTTP Injector di PC windows

Posted on

Cara Menggunakan HTTP Injector – HTTP Injector merupakan program aplikasi yang dirancang secara khusus untuk membantu para pengguna perangkat android untuk mendapatkan akses internet secara gratis. Program aplikasi ini saat ini sudah digunakan oleh jutaan pengguna perangkat android dari berbagai penjuru belahan dunia.

Karena aplikasi http injector memang dirancang secara khusus untuk perangkat android, maka secara otomatis aplikasi ini hanya bisa digunakan pada perangkat android saja. Dengan kata lain, perangkat gadget yang tidak menggunakan sistem operasi android tidak akan bisa menjalankannya.

Nah, karena pc tidak termasuk sebagai perangkat gadget bersistem operasi android, maka secara otomatis perangkat pc tidak akan bisa menjalankan program aplikasi http injector. Maka dari itu, jika Anda mencari bagaimana cara menggunakan http injector di PC, maka Anda kami sarankan untuk berhenti sekarang juga.

Namun begitu, Anda tidak perlu risau, jika mau, Anda bisa mencari alternatif internetan gratis lain nya yang memang didesain secara khusus untuk perangkat personal komputer. Ya meskipun mungkin dalam prakteknya nanti cara tersebut membutuhkan usaha yang agak sedikit sulit, namun jika Anda memang benar – benar niat, Anda pasti bisa melakukaannya yakni dengan sedikit trik yaitu dengan menggunakan Emulator Android yang diinstall pada PC anda, dengan software Emulator tersebut tentu saja anda bisa menjalankan aplikasi berbasis android selayaknya menggunakan smartphone hanya saja anda harus tetap dalam menjalankan Emulator tersebut namun tentu saja hal ini bukan masalah, mari kita simak selengkapnya dibawah ini.

Cara menggunakan http injector pada PC windows dengan emulator

  • pertama anda download dan install Emulator seperti Koplayer, bluestack, Android studio. kami sarankan anda install android studio karena cukup ringan dan  memiliki banyak review positif, download langsung di website resminya
  • oke setelah terinstall android studio sekaranga anda buka aplikasi tersebut dan masuk ke android menggunakan akun Google anda atau gmail
  • setelah berhasil masuk ke menu android coba anda klik icon Playstore yang sudah menjadi aplikasi bawaan didalam Android studio tersebut,  cari dan donwnload http injector kemudian install.
  • oke http injector sudah terinstall sekarang anda buka aplikasi tersebut dan masukan settingan lainnya seperti kode bug host yang anda gunakan sesuai dengan operator sellular pada kartu modem yang terpasang
  • jangan lupa masukan akun SSH milik anda yang sudah anda buat sebelumnya
  • coba klik connect jika berhasil terhubung maka akan ada logo tanda panah naik turun pada jendela notifikasi
  • selamat http injector sudah bisa anda gunakan dan sudah bisa internetan dengan gratis.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai cara menggunakan http injector di PC yang dapat kami bagikan kepada Anda. Jadi, jangan bingung – bingung mencari cara menggunakan aplikasi http injector di pc lagi ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *